Binatang-Binatang Aneh, Unik dan Lucu

9/15/2016
Senorita. Aneh, unik, lucu. Kenapa tidak, ternyata setelah melihat binatang-binatang dibawah ini membuat perasaan dan pikiran kita tidak karuan. Binatang-binatang ini benar adanya loh di dunia nyata.

Berikut binatang-binatang aneh, unik dan lucu beserta namanya.

1. Atretochoana


Hewan ini biasanya di temukan disepanjang sungai Amazon, mirip apa ya hewan yang satu ini?. Unik bukan?. Menurut penjelasan para ahli, hewan ini merupakan jenis hewan amfibi, yang artinya bernafas dengan kulit. Kalau kita lihat sekilas pasti pikiran kita kotor, mirip kayak itu loh. bandot.

2. Ikan Kelelawar Berbibir Merah


Nah, ikan ini dikenal dengan red-lipped batfish atau Ikan Kelelawar Berbibir Merah. Lucu ya, bikin gemes aja liat ikan ini, ikan ini cewek apa cowok ya? mending tanya sendiri tu sama yang empunya bibir di foto. Ikan ini katanya bisa kita temukan di Samudera pasifik, kalau ada yang ingin jumpa sama cewek berbibir merah itu boleh ke Samudera pasifik. Dari bentuknya bisa kita lihat kalau ikan ini memiliki 4 kaki dan sirip yang lebar mirip kelelawar, makanya dinamakan Ikan Kelelawar Berbibir Merah.


3. Uakari Botak


Hewan yang ketiga ini adalah sejenis monyet gitu, liat aja foto selfienya tu. Baru siap pangkas ne yee, makanya mau selfie. Hewan ini katanya mempunyai kepala yang botak dan itu sifat bawaan atau gen, dan mukanya merah kayak orang pakek topeng gitu. Katanya semakin merah semakin bagus bagi lawan jenisnya, karena dapat merangsang gairah pasangannya loh. lucu ya. Hewan ini bisa kita temukan di daerah Amazon dan Brazil.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔