Tradisi Seks Teraneh Di Dunia

9/14/2016

Senorita. Pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah cerita unik dan aneh yang menceritakan sebuah keluarga yang berada di Singapura. Konon katanya kejadian ini merupakan tradisi yang sudah biasa mereka praktekkan turun temurun.

Beberapa waktu lalu, pengguna media sosial dihebohkan dengan selembar foto yang di upload ke media sosial yang menampakkan sepasang kekasih sedang bercinta atau berhubungan seks, dan anggota keluarga yang lain sedang menontonnya.

Dalam keterangan foto tersebut menyebutkan "Kebanyakan orang menganggap itu aneh, tapi pada keluarga kami tak ada yang lebih membanggakan dibanding merayakan kebahagiaan anak, saudara, atau keponakan yang berhubungan seks untuk pertama kalinya"


Setelah di telusuri lebih lanjut, ini merupakan sebuah tradisi keluarga tersebut yang telah di jalankan selama turun temurun. Jadi keluarga ini menyatakan bahwa apabila ada salah satu keluarga ataupun kerabatnya yang hendak berhubungan seks untuk pertama kali, mereka harus melakukannya didepan keluarga dan kerabat lainnya.

"Apabila ada gerakan atau posisi yang tidak bagus bisa diajarkan oleh keluarga atau kerabat yang menontonnya", jelasnya lebih lanjut. Bahkan salah satu anggota keluarga tersebut mengaku, dulu dia juga pernah mengalami kesulitan ketika dia berhubungan seks pertama kali dengan kekasihnya, namun ibunya memberi saran dan nasehat sehingga hubungan seks nya bisa berjalan dengan lancar.


Aneh bukan tradisi keluarga tersebut? Foto tersebut mengundang perhatian para pengguna media sosial, sehingga ada yang berkomentar tak pantas, cabul, aneh, menjikkan dan lain-lain. Bagaimana tidak, foto tersebut jelas menggambarkan mereka tanpa memakai sehelai benang pun ditubuhnya. Salam Senorita.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔