Penculikan Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman

9/07/2016

Senorita. (Rabu, 7/9/2016) Dikabarkan dari Purwokerto, seorang mahasiswi disalah satu universitas diculik oleh 4 orang tak dikenal. Menurut keterangan saksi mata menjelaskan korban penculikan itu merupakan salah satu mahasiswi dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman. Korban bernama Sofia Nur Atalia (21) salah seorang warga Jeruklegi, Tritih Lor, Cilacap

Kejadiannya berawal saat korban hendak mengambil uang untuk membayar foto copy bahan kuliahnya di dalam mobil. Tiba-tiba datang 3 orang tak dikenal langsung menyekap dan membawa korban dengan mobil miliknya korban. Sedangkan satu lagi yang diduga salah satu pelaku mengendarai mobil pick up bak terbuka.

Tak lama kemudian setelah terjadi penculikan tersebut, anggota Polsek Purwokerto Utara langsung menuju lokasi kejadian. 

Kapolsek Purwokerto Utara menjelaskan "Kami mendapat pengaduan tentang penculikan ini tak lama setelah kejadian terjadi, dan kami sudah menyebarkan berita ini keseluruh jajaran kepolisian terdekat agar segera memburu pelaku penculikan tersebut".

Sedangkan menurut keterangan pemilik foto copy tempat korban mengcopy bahannya itu, korban merupakan salah satu mahasiswi yang menempati kos di seputaran Universitas Jenderal Soedirman.

Namun diketahui sampai saat ini keluarga korban belum mengetahui hal tersebut. Menurut informasi yang kami himpun, korban merupakan salah seorang warga Jeruklegi, Tritih Lor, Cilacap. Demikian Berita Yang Kami himpun dan Terima Kasih.

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔